About my Blog

Share Information; Blogs, Travel, Technology, Tutorial, Business, College and etc.

Kamis, 17 Juni 2010

Game Strategi Battle Realms

Battle Realms adalah sebuah game strategi yang menggunakan mode permainan real time produksi Ubisoft tahun 2001. Game ini menggunakan latar belakang mitologi Jepang. Dalam permainan ini akan ditemukan karakter-karakter seperti samurai, ninja, werewolf, dan pendekar Geisha.
Battle Realms, dirilis oleh Ubisoft pada tahun 2001, adalah bertema Asia real-time strategy game komputer dan permainan pertama yang diciptakan oleh Liquid Entertainment. Ubisoft merilis pak ekspansi berdiri sendiri Battle Realms: Winter of the Wolf pada tahun 2002.

Empat Klan Utama Battle Realms

Klan Naga (Dragon Clan)
Klan naga meletakkan kehormatan diatas segalanya. Mereka adalah pengikut Yang dengan kehormatan sebagai simbolnya. Mereka menggunakan senjata berpeluru dan berperang secara hormat. Para prajurit mereka harus bisa bersatu dengan senjata mereka. klan naga juga bisa bertempu\r dengan kekuatan samurai mereka mereka punya snjata rahasia yaiutu dragon zen spirit master of ligth yang dapat memangil sebuah naga yang berwujud manusia

Klan Serpent (Serpent Clan)
Kebalikan dari klan naga, klan ini melupakan kehormatan mereka dan selalu melakukan kejahatan. Klan ini adalah pengikut Yin. Mereka tidak menggunakan senjata seperti klan naga, namun mereka lebih menggunakan kemampuan bertarung mereka. Meski klan naga bisa menggunakan senjata api, klan serpent dapat mengetahui rahasia mereka.


Klan Serigala (Wolf Clan)

Klan ini meletakkan kebebasan diatas segalanya. mereka juga pengikut Yang dengan kebebasan sebagai simbol mereka. tidak seperti klan yang lain, mereka tidak memiliki penyembuh. orang-orang dari klan ini adalah tipe pekerja keras dan bersahabat dengan alam.

Klan Lotus (Lotus Clan)
Klan Lotus adalah pengikut Yang yang terakhir, tapi sekarang sudah berubah menjadi Yin. Pengikut klan ini menggunakan korupsi sebagai simbol mereka.

OVERVIEW
Battle Realms mengikuti rumus dasar bagi banyak real-time strategy game. Seluruh fraksi memiliki bangunan yang serupa yang sama menggunakan dan pekerja. Namun, tidak seperti dalam kebanyakan real-time strategy game, unit pekerja petani tidak hanya digunakan untuk mengumpulkan sumber daya dan konstruksi, tetapi juga untuk pelatihan ke unit-unit militer. Dengan demikian, bangunan militer di Battle Realms tidak digunakan untuk membuat unit, tetapi untuk mengubah dan penataran mereka. Petani mengumpulkan dua sumber daya dalam permainan: beras dan air. Mereka juga mengumpulkan kuda, yang dapat digunakan untuk meningkatkan unit militer dalam permainan dan dapat dilengkapi sebagai kuda pak untuk petani. Hanya satu jenis unit pembangun diperlukan.

Petani adalah satu-satunya pemain unit dapat menghasilkan langsung. Sebagian besar bangunan yang tersedia adalah struktur pelatihan di mana petani dilatih menjadi kebanyakan unit lainnya. Semua fraksi memulai dengan 3 dasar struktur pelatihan pusat, yang memproduksi unit sepanjang jalan yang berbeda dari peperangan, seperti huru-hara atau berkisar pertempuran. Dalam kebanyakan kasus, unit dapat dilatih pada hingga 3 struktur untuk menghasilkan tingkatan yang lebih tinggi infanteri.

Perbedaan lain di unit generasi adalah bahwa petani yang dihasilkan secara otomatis, tanpa biaya. Namun, tingkat di mana petani baru diproduksi adalah berbanding terbalik dengan jumlah penduduk sekitar pemain pasukan.

Bangunan tertentu dapat mengajar teknik-teknik khusus, atau Pertempuran Gears (biasa disingkat untuk BGS), untuk unit untuk meningkatkan kemampuan tempur mereka untuk biaya sumber daya tertentu. Hal ini juga memungkinkan unit untuk mengalahkan unit tingkat yang lebih tinggi biasanya mereka akan berjuang dengan atau akan dikalahkan oleh. BGS juga memungkinkan pemain untuk lebih menentukan peran unit akan bermain dalam sebuah situasi tempur, seperti penyerapan kerusakan, kerusakan bangunan, atau pengintaian.

Salah satu elemen kunci dari Battle Realms adalah Yin / Yang sistem. Setiap tentara mendapatkan poin dari Yin atau Yang ketika dalam pertempuran, tergantung pada moral mereka aliansi dengan kekuatan-kekuatan cahaya atau kegelapan. Battle Realms pahlawan unit, atau Zen Masters, memerlukan Yin / Yang untuk dipanggil dan untuk memperbaiki kerusakan mereka. Yin dan Yang juga digunakan pada struktur di basis fraksi untuk upgrade militer. Tingkat Yin / Yang pertumbuhan tergantung pada kekuatan militer dan bakat dari tentara dan seberapa jauh mereka berasal dari basis utama.

Ada empat tersedia marga di Battle Realms, dan masing-masing memiliki filosofi yang berbeda terhadap kehidupan dan memerangi. Klan Naga bertempur secara hormat dan memiliki keberanian tinggi, sementara cabang, klan Ular, siluman, tipu muslihat dan kebrutalan untuk memajukan tujuan-tujuannya. Lotus klan adalah kelompok kuno ahli-ahli sihir itu menggali dalam ke aspek-aspek yang merusak sihir. Wolf klan adalah ras diperbudak sebelumnya penambang. Anggota klan mereka hidup dasar, hidup sehat

GAME DETAILS
Tidak seperti di sebagian besar strategi permainan, semua unit di Battle Realms memiliki serangan huru-hara. Namun, unit rudal biasanya memiliki serangan huru-hara yang lebih lemah secara drastis. Unit sangat rinci dan animasi pertempuran berbeda. Unit dapat menghindar proyektil jika mereka lari cukup cepat, dan proyektil memiliki kecepatan yang berbeda dan api di sudut-sudut tertentu.

Sebuah serangan unit memiliki properti - baik memotong, menusuk, tumpul, ledakan, sihir, atau kebakaran, serta bonus kerusakan terhadap bangunan. Properti dari serangan rudal unit mungkin juga berbeda dari serangan huru-hara. Kebanyakan unit memiliki sifat resistensi tertentu, dan kelemahan kepada orang lain. Sebagai contoh, Samurai Naga sangat baik perlawanan terhadap serangan pemotongan, tapi miskin resistensi terhadap kerusakan peledak.

STORY
Dalam singleplayer, terutama plot berkisar sekitar Kenji, pewaris terakhir Serpent's Arasy. Ketika ia kembali dari pengasingan, Kenji datang di bandit merampok seorang petani desa. Dia bisa memilih untuk membunuh bandit dan menyelamatkan para petani, atau, ia dapat berpihak kepada bandit dan membunuh para petani. Jika ia memilih untuk menyelamatkan para petani, ia akan mengikuti jalan dari klan Naga. Kalau dia bantu para bandit, ia akan mengikuti jalan klan Ular.

Dalam penjelajahan Kenji, pemain dapat memilih wilayah yang dia ingin untuk menyerang lebih dulu. Mengambil wilayah tertentu mungkin memberikan manfaat, dan lainnya dapat bergabung Zen Master Kenji. Nantinya, pemain dapat memanggil Master Zen ini dari Keep.

Dalam Pertempuran Musim Dingin ALAM perluasan dari Wolf, pemain mengikuti cerita Grayback, serigala penambang yang memulai pemberontakan untuk membebaskan sesamaWolf klan dari cengkeraman para Lotus dan Serpent. Dalam proses, Grayback harus mengalahkan penyihir Yvaine untuk menghentikan badai salju dari membunuh klan.

1 komentar: